5 Cara Mempelajari Castle Ye Seo Sky untuk Masuk ke Kampus Favorit | Tips Kuliah


5 Cara Mempelajari Castle Ye Seo Sky untuk Masuk ke Kampus Favorit | Tips Kuliah

Siapa yang gagal? berpindah dari drama fenomenal "SKY Castle" yang menguras emosi dan air mata? Drama yang mengangkat borok pendidikan di Korea Selatan memiliki banyak pesan moral yang harus dipelajari, Anda tahu. Khususnya, bagi Anda yang berambisi untuk masuk ke perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia Untuk memasuki kampus favorit Anda, Anda dapat meniru cara gila belajar Kastil Ye Seo SKY Castle!

Meskipun sering dikatakan kurang sopan dan terlalu ambisius, kami tidak bisa menutup mata terhadap sifat pekerja keras Ye Seo yang pantas menjadi panutan. Setelah memutuskan untuk memasuki sekolah kedokteran di Seoul National University (SNU), ia belajar dengan cara Segalanya untuk mengejar mimpinya. Bukan satu atau dua hari, tapi selama bertahun-tahun! Bagi Anda yang masih pandai mengejar impian Anda untuk belajar di kampus yang bergengsi, Anda dapat belajar banyak dari Ye Seo!

1. Kerja keras mengalahkan bakat, ketika bakat tidak bekerja keras

Cara Belajar Ye Seo Sky Castle Bekerja Keras

Terkadang, senang bergaul dengan teman-teman yang suka bermain dan tidak suka belajar, tetapi selalu mendapat nilai bagus saat ujian? Jangan mematahkan arang terlebih dahulu. Prestasi Ye Seo sejauh ini belum pernah dibuat dalam semalam. Berbeda dengan Kang Hye Na yang melakukan ujian sambil mengerem hanya hasil yang baik, Ye Seo menghabiskan masa mudanya untuk belajar, belajar, dan belajar.

Anda tidak perlu bersama seorang teman di kelas Anda yang sudah pandai dari bayi. Dunia ini adil. Jika Anda ingin bekerja lebih keras daripada orang lain, tujuan Anda pasti akan tercapai. Hal pertama yang harus Anda ubah saat ini adalah pola pikir bahwa hanya orang ber-IQ tinggi yang dapat memasuki kampus favorit.

2. Jadikan buku itu belahan jiwa Anda!

Cara Belajar Membaca Buku Ye Seo Sky Castle

Ya, kami tahu kenapa Anda tidak suka membaca buku, he-he. Namun, jika Anda ingin memasuki kampus favorit Anda, Anda harus ingin mulai berkencan dengan buku. Semakin tinggi target yang Anda raih, semakin banyak yang harus Anda korbankan, termasuk waktu senggang.

Ye Seo sendiri sangat hobi membaca, sampai-sampai di mana-mana membawa buku tebel. Ketika ada ulasan buku "Zarathustra" karya Nietzsche, dia sangat antusias, kan! Namun, pastikan Anda mengurutkan genre buku yang sedang Anda baca. Cukup pintar memilih membaca dan pastikan berhubungan dengan departemen yang Anda cari. Selain bisa menambah wawasan, membawa buku ke mana-mana bisa meningkat self-branding kamu tahu

3. Tidak bisakah Anda belajar sendirian? Ayo, cari mentor terbaik di kota Anda!

Cara Mempelajari Ye Seo Sky Castle Baca Mentor

Mengutip dari dosen, "Jika Anda ingin menjadi pintar, Anda harus menginginkan modal". Setuju! Ye Seo sangat rajin ketika harus pergi les. Dengan memilih tempat les yang tepat, hasil yang didapat akan lebih maksimal. Castle SKY juga merupakan bukti persaingan ketat antara kelas atas di Korea Selatan dalam menemukan mentor.

Karena itu, sebelum memilih seorang mentor, pastikan Anda sudah mengetahui latar belakang pendidikan dan memilih dari tempat bimbingan belajar yang kredibel. Anda juga dapat meminta rekomendasi teman atau keluarga. Jika Anda menginginkan hasil yang baik, Anda harus rela merogoh saku lebih dalam sehingga Anda dapat mengambil pelajaran pribadi dengan mentor terbaik!

4 JJangan cepat puas dengan satu penghargaan, dapatkan sebanyak mungkin!

Cara Mempelajari Piagam Kastil Ye Seo Sky

Apakah ada yang bergabung di pipi sambil menonton adegan Ye Seo dan ibunya yang menangis sambil melihat tumpukan piagam dan piala Ye Seo? Gambar di atas adalah potret trofi dan piagam yang telah dikumpulkan Ye Seo dengan susah payah selama bertahun-tahun. Untuk masuk ke dunia kedokteran, Ye Seo rajin memasuki kompetisi, lho. Anda dapat menyalin metode ini jika Anda benar-benar ingin memasukkan PTN di jalur pencapaian. Jika Anda memiliki banyak piagam berhubungan dengan jurusan yang didambakan, peluang Anda untuk menjadi lebih besar lebih besar!

5. Berkencan puasa dulu ya

Cara Mempelajari Kencan Kastil Ye Seo Sky

Semua rencana Ye Seo di masa depan yang tampak begitu sempurna hancur berantakan setelah seorang anak lelaki yang baik hati bernama Woo Joo mendarat di dalam hatinya. Alokasi waktu yang seharusnya digunakan untuk belajar, sebaliknya digunakan untuk berkelahi dengan Hye Na yang diperkirakan oleh Woo Joo. Belajar dari Ye Seo, Anda harus berkomitmen pada tujuan Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan banyak tugas, tunda memiliki agenda pacar. Jangan sampai Anda gagal memasuki kampus impian karena berebut berebut. Tidak berkelas!

Bahkan jika Anda harus belajar dan tidak punya pacar, Anda juga harus bergaul dengan teman-teman di sekolah. Salah satu hal paling disayangkan tentang kehidupan Ye Seo adalah dia tidak memiliki banyak teman. Meskipun dia telah belajar dengan ganas, banyak orang salah paham terhadap dirinya sendiri. Jadi, pastikan sekolah dan kehidupan sosial Anda tetap seimbang. Menunggu!

Peringkat rata-rata: 0 ulasan

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS