Cegah Corona! 5 Jus Sehat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anda


Cegah Corona! 5 Jus Sehat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anda

INFOKAMPUS.BARU – Jumlah pasien positif virus korona per Kamis (19/3) meningkat menjadi 309 orang dengan 25 di antaranya meninggal. bagaimana kita mencegah korona memasuki tubuh kita?

Memang, ada kalanya satu tahun, sistem kekebalan tubuh kita menurun, membuat kita rentan terhadap penyakit seperti demam dan masuk angin. walaupun keduanya adalah penyakit umum dan baru-baru ini merupakan tanda virus covid-19, kita dapat mencegahnya jika kita memiliki kekebalan tinggi.

sistem kekebalan adalah tubuh pelindung yang secara aktif menyaring sel setiap hari yang berguna bagi tubuh dan sel-sel yang berpotensi menyebabkan penyakit. Agar sistem kekebalan tubuh Anda tetap dalam kondisi optimal, Anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda dengan mengonsumsi jus sehat secara teratur.

Jus semangka tidak hanya segar ketika diminum di pagi atau sore hari, ia memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. selain itu, semangka dapat mengurangi rasa sakit pada otot – gejala yang sering muncul saat Anda terserang flu.

Jus tomat sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Selain mengandung vitamin C, tomat juga mengandung folat yang sangat baik untuk melindungi tubuh dari infeksi.

Berbeda dengan jus kombinasi di atas yang memiliki warna hijau dengan sayuran sebagai bahan utama, jus berwarna oranye ini menggunakan apel dan jeruk sebagai bahan utamanya. kombinasi wortel, apel, dan jeruk akan memberi Anda perlindungan terhadap pilek dan demam. nutrisi yang Anda dapatkan dari jus sehat ini adalah vitamin A, B-6 dan c dan kalium dan asam folat.

Kunyit dan jahe telah lama dikenal sebagai obat tradisional untuk mengobati batuk dan pilek. ketika Anda menggabungkannya dengan bit Anda bisa mendapatkan jus dengan sifat anti-inflamasi yang tinggi. Anda bisa bebas batuk pilek.

Jus ini memiliki bahan dasar sayuran yang juga harus Anda coba. Kombinasi kangkung, bayam dan selada akan memberikan vitamin (A, C, B-6), zat besi, dan kalsium sehingga tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. (Edt)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS