Daftar 5 Universitas dengan Departemen Teknik Sipil Terbaik di Dunia


Oxford University

Infokampus. Berita – Punya mimpi menjadi salah satu mahasiswa teknik sipil? Pekan Konstruksi dari Times Higher Education Peringkat Universitas Dunia 2019 memberikan ikhtisar dari 5 universitas terbaik di dunia.

Sayangnya, tidak ada kampus di Indonesia yang berada di peringkat 25 teratas. Sudah menjadi rahasia umum, teknik sipil adalah salah satu jurusan di pendidikan tinggi dengan penghasilan yang cukup di dunia kerja. berikut adalah lima daftar jurusan teknik sipil terbaik di dunia.

Universitas Oxford

Universitas Oxford Universitas Oxford

Daftar kelima diisi oleh University of Oxford, yang berlokasi di Inggris. Lulusan sarjana bekerja di berbagai sektor seperti perbankan dan investasi, konsultasi, akuntansi, IT dan komputasi, energi dan lingkungan

Universitas Stanford

Universitas Stanford Universitas Stanford

Universitas Stanford di Amerika Serikat menempati urutan pertama menurut QS Graduate Employability Rankings 2018. Karena kampus memiliki tujuan untuk memberdayakan siswa untuk membina jaringan pribadi yang membentuk perjalanan profesional mereka.

Semua siswa memiliki akses ke pusat pengembangan karier, yang baru-baru ini mengubah namanya menjadi BEAM (Bridging Education, Ambition & Meaningful Work), di mana siswa dapat menjelajahi jalur karier, mendapatkan kesempatan magang dan kesempatan kerja, dan menghadiri acara koneksi perusahaan dan banyak lagi.

Institut Teknologi Massachusetts

Massachusetts Institute Massachusetts Institute

Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan (MIT CEE), Massachusetts Institute of Technology (MIT) memiliki misi pendidikan baik di dalam maupun di luar kelas, dan membekali siswa dengan keterampilan dasar yang diperlukan untuk berhasil sebagai insinyur sipil dan lingkungan melalui sarjana ACET program. Siswa MIT juga dapat meningkatkan keterampilan kerja melalui proyek penelitian, program kerja lapangan, dan magang.

Institut Teknologi California

Institut California Institut California

Salah satu universitas di dunia yang dapat Anda jadikan pilihan jika Anda benar-benar ingin belajar Teknik Sipil adalah California Institute of Technology atau Caltech. Menurut www.thecivilengg.com Caltech berada di peringkat 9 universitas terbaik di dunia untuk Teknik Sipil pada tahun akademik 2015/2016.

Situs www.thecivilengg.com sendiri adalah pusat informasi tentang semua hal yang berkaitan dengan Teknik Sipil termasuk program perguruan tinggi atau universitas terbaik di bidangnya.

Universitas Princeton

Universitas Princeton Universitas Princeton

Universitas swasta ini, didirikan pada 1746, terletak di Princeton, New Jersey, Amerika Serikat. Universitas ini terkenal dengan pendidikannya di bidang arsitektur dan teknik. Penelitian di universitas ini dikembangkan di banyak bidang, termasuk fisika plasma dan jet propulsi. Brookhaven National Laboratory juga terkait erat dengan kampus yang memiliki slogan yang berkembang di bawah kuasa Tuhan & # 39 ;. Meski begitu, saat ini Universitas Princeton tidak ingin mahasiswanya memeluk agama tertentu. (Jul)

ADV-728_x_90

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS