Ecole Beasiswa French Masters Normale Superieure 2019


INFOKAMPUSNEWS

Infokampus. Berita – Setiap tahun, Ecole Normale Superieure (ENS) adalah kampus di Perancis, menawarkan beasiswa bagi siswa internasional untuk melanjutkan studi pascasarjana di Universitas.

Beasiswa S2 Perancis ini ditawarkan dalam skema Beasiswa Seleksi Internasional ENS dan terbuka untuk bidang sains, Seni, dan Humaniora. Beasiswa diberikan dalam bentuk bantuan dan bernilai 1.000 Euro per bulan atau sekitar 17,4 juta. Selama 3 tahun dan sebuah asrama di salah satu kampus ENS.

Karena beasiswa ini bukan beasiswa penuh, pelamar dapat menemukan sumber pendanaan lain untuk membiayai biaya lain seperti akomodasi, biaya kuliah dan sebagainya. Kuota yang disediakan oleh beasiswa ENS Masters Perancis untuk 2019 adalah 10 kursi untuk Sains dan 10 kursi untuk bidang Seni dan Humaniora.

Program studi yang ditawarkan untuk seni dan humaniora adalah Antropologi, Arkeologi, Studi Klasik (Yunani, Latin), Bioskop, Studi Teater, Sejarah Seni, Musikologi, Ilmu Pengetahuan kognitif, Ekonomi, Studi Politik, Geografi, Sejarah, Sejarah dan Filsafat Hukum, Sejarah dan Filsafat Ilmu, Linguistik, Sastra, Filsafat, Sosiologi. Untuk bidang sains, program studi yang ditawarkan adalah Biologi, Kimia, Ilmu Bumi, Ilmu Komputer, Matematika, Fisika, Ilmu Kognitif.

Untuk persyaratan umum di bawah usia 26 tahun saat melamar, pelamar hanya diizinkan melamar satu kali untuk seleksi internasional sebelumnya, pelamar yang tinggal di Perancis kurang dari 10 bulan selama tahun akademik seleksi, pelamar menegaskan bahwa mereka telah mengambil setidaknya dua tahun sarjana. belajar di Universitas di luar Perancis.

Selain mampu memenuhi persyaratan bahasa untuk program studi seni dan humaniora pelamar dapat menulis dan membaca bahasa Prancis untuk memahami kuliah, sehingga untuk program studi sains tidak ada persyaratan bahasa tertentu yang diperlukan.

Untuk mendaftar, lengkapi formulir aplikasi online dengan membuat akun terlebih dahulu, kemudian unggah file dokumen yang diminta pada formulir aplikasi. Batas waktu pendaftaran online adalah hingga 19 Oktober 2018 untuk Sains dan 31 Oktober 2018 yaitu seni dan Humaniora. (Jul)

ADV-728_x_90

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS