Informasi tentang Beasiswa Chevening dari 201-2020 Mempelajari Master Bahasa Inggris Lengkap


INFOKAMPUSNEWS

Infokampus. Berita – Beasiswa Chevening 2019-2020 resmi dibuka. Pendaftaran daring untuk beasiswa Chevening dapat diadakan hingga 6 November 2018. Beasiswa Chevening adalah beasiswa penuh dari pemerintah Inggris untuk kandidat internasional untuk gelar master tahun merah di Universitas Inggris.

Beasiswa ini ditawarkan secara rutin setiap tahun, termasuk untuk siswa Indonesia yang tertarik untuk melanjutkan studi di Inggris. Tidak hanya itu, beasiswa ini juga ditujukan bagi para pemimpin masa depan, orang-orang berpengaruh, dan pembuat keputusan untuk mengembangkan diri mereka secara profesional dan akademis, meningkatkan jaringan internasional, mengenal budaya Inggris dan membangun hubungan positif dengan Inggris.

Berikut ini adalah beberapa universitas di Inggris yang dapat Anda pilih dalam skema beasiswa Chevening termasuk Universitas Cardiff, Universitas Nottingham, Universitas Abeerdeen, Universitas Cambridge, Universitas Bristol, Universitas Oxford, Universitas Coventry, Universitas Coventry, Universitas Warwick.

Berbagai program studi tersedia dalam beasiswa ini, misalnya Biologi, Pendidikan, Lingkungan, MBA, Keuangan, Manajemen, Bisnis, Teknik dan lainnya. Pelamar dari Indonesia dapat memilih tiga program dari semua program studi yang tersedia, asalkan program ini penuh waktu, dimulai pada musim gugur, dengan durasi satu tahun, dan dimaksudkan untuk mengambil gelar Master.

Cakupan dana termasuk biaya kuliah, tunjangan hidup bulanan, biaya perjalanan PP Indonesia-Inggris, tunjangan kedatangan, manfaat pembayaran, biaya visa, biaya perjalanan untuk menghadiri acara Chevening di Inggris.

Persyaratan yang diperlukan adalah untuk bersedia kembali ke negara asal setidaknya dua tahun setelah periode beasiswa berakhir, memiliki gelar sarjana sebagai persyaratan untuk memasuki Program Pascasarjana Inggris dengan kelas atas 2: 1 Honours ( di Indonesia setara dengan IPK 3,33 – 3, 67.

Selain itu, ia memiliki setidaknya dua tahun pengalaman kerja, dan mengajukan tiga jurusan studi yang berbeda yang memenuhi syarat di University of England. Serta memenuhi persyaratan bahasa Inggris untuk Beasiswa Chevening hingga 11 Juli 2019. (Jul)

Berita Terkait

Infokampus.news – Beasiswa S2 (Magister) dari Chevening Scholarship diperuntukkan bagi lulusan S1 dari Indonesia untuk melanjutkan studi di Inggris (UK). Sesuai dengan misinya, Beasiswa Chevening tersedia untuk memberikan peluang bagi calon pemimpin Indonesia untuk belajar di Inggris, dan memberikan pengalaman bagi calon penerima beasiswa untuk memiliki kepemimpinan yang tinggi di berbagai bidang. Chevening menyediakan dana penuh untuk biaya sekolah, sehingga penerima dapat fokus pada pencapaian tujuan akademik …Infokampus.news – UIN Sunan Kalijaga (UIN SUKA) menjadi peserta dalam kegiatan Edufair di Kamboja. Acara ini diselenggarakan oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Kamboja bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan Kamboja dan Kementerian Riset dan Teknologi Indonesia. Edufair adalah salah satu dari serangkaian acara di Promosi Perdagangan & Pariwisata Indonesia (ITTP) ke-12 yang diadakan selama 3 hari dari 28-30 September 2018 di Diamond Island, Koh Pich Exhibition & Convention Centre …Infokampus.news – Setiap tahun, Ecole Normale Superieure (ENS) adalah kampus di Perancis, menawarkan beasiswa bagi siswa internasional untuk melanjutkan studi pascasarjana di Universitas. Beasiswa S2 Perancis ini ditawarkan dalam skema Beasiswa Seleksi Internasional ENS dan terbuka untuk bidang sains, Seni, dan Humaniora. Beasiswa diberikan dalam bentuk bantuan dan bernilai 1.000 Euro per bulan atau sekitar 17,4 juta. Selama 3 tahun dan naik di salah satu kampus ENS …

ADV-728_x_90

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS