Mengenal CICIL, Akses Angsuran Khusus untuk Pelajar Indonesia


Mengenal CICIL, Akses Angsuran Khusus untuk Pelajar Indonesia

Masalah biaya seringkali masih membebani siswa dalam memenuhi kebutuhan kuliah mereka. Misalnya, biaya kuliah atau laptop untuk mendukung pekerjaan kampus.

Tidak semudah karyawan, siswa mengalami kesulitan mendapatkan akses ke angsuran yang biasanya memerlukan kartu kredit. Selain tidak memiliki penghasilan, biasanya ada banyak siswa yang bergantung pada orang tua mereka.

Demi mendapatkan laptop yang ditargetkan, banyak siswa memilih untuk menabung selama berbulan-bulan. Mau tanya orang tua, mungkin tidak semuanya bisa, atau punya hati.

Tetapi, ingin menabung sendirian untuk membayar uang sekolah atau untuk membeli barang-barang untuk kebutuhan kuliah akan sulit dan membutuhkan waktu lama bagi siswa.

Di sinilah CICIL datang sebagai solusi untuk masalah para siswa ini. Mengingat siswa belum banyak tersentuh oleh layanan kredit bank di Indonesia, CICIL hadir untuk memberikan bantuan keuangan kepada siswa, yaitu melalui fasilitas pinjaman uang sekolah (biaya kuliah dan biaya semester) dan juga fasilitas angsuran untuk kebutuhan perguruan tinggi.

Sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK), CICIL telah membantu lebih dari 43.000 siswa di 185 universitas yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, dan Sulawesi.

Berikut adalah beberapa cerita dari mereka yang telah mencoba angsuran:

Hanom Yoga Bintoro, Universitas Gadjah Mada – Angsuran untuk cicilan uang sekolah

ruangmahasiswa.com cicil.co.id

"Dengan cicilan uang sekolah dari Cicil.co.id, masalah saya harus membayar biaya kuliah yang mahal dapat diatasi. Karena biaya kuliah saya cukup besar dan tanggungan keluarga saya juga harus membayar untuk empat saudara kandung lainnya, ini layanan pinjaman kuliah dari CICIL benar-benar memudahkan saya untuk terus belajar di tengah krisis internal, toh Cicil.co.id adalah penyelamat yang hebat, deh!

Fasilitas cicilan uang sekolah memudahkan dan termasuk pembayaran untuk siapa saja yang membutuhkan pendidikan sehingga mereka tidak lagi merasa takut atau rendah diri karena mereka tidak dapat melanjutkan pendidikan mereka, dan dapat menjalankan kemandirian dengan membantu meringankan beban orang tua. "

Baca: 9 Pekerjaan Bergengsi yang Dapat Anda Libatkan Sebagai Siswa

Fajar Yudha Sentana, Universitas Padjadjaran – Pengguna Angsuran Barang

ruangmahasiswa.com cicil.co.id

"CICIL adalah sebuah platform yang membantu saya membangun bisnis sosial saya. Dengan membayar pembuat kopi, saya dapat membuat sebuah kedai kopi bernama @kopikircuk dan menjalankan misi sosial menggunakan sebagian dari keuntungan saya untuk membuat kelas belajar untuk anak-anak yang kurang beruntung bernama @rumahsiucok di sekitar saya daerah di Jatinangor, Jawa Barat.

CICIL membuatnya mudah bagi saya untuk mengembangkan diri dan menciptakan sesuatu yang bermakna, tidak hanya untuk saya, tetapi untuk anak-anak yang menjadi anggota komunitas saya. "

Bagi mereka yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang CICIL, Anda dapat langsung mengunjungi situs web CICIL dengan mengklik DI SINI.

Dalam upayanya untuk meningkatkan layanan sebagai fasilitas pembiayaan mahasiswa, CICIL juga telah berpartisipasi dalam program akselerator Google Launchpad, sebuah program yang memberdayakan dan mendukung bisnis startup untuk mencapai potensi terbaik mereka dalam bisnis.

Itulah sebabnya CICIL dapat menciptakan inovasi baru dalam layanannya, dan salah satunya adalah fasilitas CICIL Jobs.

Fasilitas CICIL Jobs ditujukan bagi pengguna yang memiliki angsuran aktif di CICIL. Dengan fasilitas ini, siswa dapat bekerja untuk membayar angsuran. CICIL akan membantu menghubungkan siswa dengan majikan yang ada.

Dengan fasilitas ini, siswa akan mendapat komisi dari majikan. Komisi akan diperoleh setiap kali seorang siswa menyelesaikan pekerjaannya.

Komisi-komisi ini nantinya dapat dicairkan dengan mengurangi pembayaran cicilan siswa ke CICIL.

Berikut adalah kisah-kisah para siswa yang telah mencoba Pekerjaan CICIL:

Bayu Noviantri, Universitas Gunadarma Kalimalang – Pengguna CICIL

ruangmahasiswa.com cicil.co.id

"Dengan cicilan. Pekerjaan, saya merasa lega membayar cicilan setiap bulan. Dari potongan harga yang saya dapatkan dari pembayaran cicilan, uang saku saya dapat digunakan kembali untuk membeli kebutuhan pribadi lainnya. Harapan saya, CICIL. Pekerjaan selalu dapat memperbarui pekerjaan baru dan mengembangkan fitur kategori untuk memudahkan siswa, sebagai pengguna setia, untuk menemukan dan memilih pekerjaan yang mereka inginkan. "

Bagi mereka yang ingin mengetahui tentang INSTALL Jobs, Anda dapat langsung mengunjungi tautan INI.

Bagaimana? Dengan hadirnya CICIL, kini Anda para pelajar Indonesia tidak perlu lagi repot memikirkan kebutuhan kuliah Anda.

Penulis: Puspahapsari Adiningrum
[email protected]

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS